Selasa, 25 September 2012

Kunjungan PAMI JABAR Ke STIKES Bhakti Kencana

            PAMI adalah singkatan dari Pergerakan Anggota Muda IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia), suatu wadah untuk keprofesian sejak menjadi mahasiswa Kesehatan Masyarakat. Pami Jabar ini awalnya ada tiga instansi yaitu STIKes Jenderal Achmad Yani Cimahi, STIKes Dharma Bhakti Husada, Universitas Siliwangi.
14 September 2012. Asep, Rival Aryadinuari, Mutia, Mirfat Rosari Maulida dan Meylani Pratiwi Anggota PAMI dari STIKes Jenderal Achmad Yani Cimahi mengunjungi STIKes Bhakti Kencana yang bertempat di Jl.Soekarno Hatta untuk memperkenalkan PAMI (Pergerakan Anggota Muda IAKMI) Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia kepada Mahasiswa dan Mahasiswi di STIKes tersebut.       
Divisi Humas yang cekatan membuat kita bisa bekerja sama dan bisa menambahkan anggota di PAMI (Pergerakan Anggota Muda IAKMI) Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia, lebih banyak dan mungkin bisa lebih cekatan dalam mengambil suatu permasalahan atau memecahkan suatu permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat yang berada di daerah.
            Disana Ketua PAMI menjelaskan apa itu PAMI dan memperkenalkan semua Divisi-divisi yang ada dalam Organisasi PAMI ini. Setelah menjelaskan secara panjang lebar Respon Mahasiswa dan Mahasiswi Bhakti Kencana pun sangat antusias dengan apa yang dijelaskan oleh Ketua, mudah-mudahan yang berminat dalam PAMI ini masih banyak dan sangat bersemangat dalam membangun suatu daerah yang kaya akan pangan dan memperhatikan kesehatan lingkungan dan kesehatan masyarakat yang berada dalam diri masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar